BACK
|Selah

Refocusing

“He has set the right time for everything. He has given us a desire to know the future, but never gives us the satisfaction of fully understanding what He does.”
~Ecclesiastes 3:11 GNT

Tuhan itu unik ga sih? Dia memberi kita keinginan untuk tahu hari esok, tetapi Dia tidak benar-benar menjelaskan secara gamblang bagaimana hari depan akan kita jelang. Entah hari esok akan berduka atau bersuka, membangun atau merombak.

Parahnya, hal seperti ini seringkali kita jadikan alasan untuk mendikte Tuhan melakukan hal yang kita inginkan dan tidak jarang juga kita mencoba menulis skenario kita sendiri. Sibuk mengutak-atik cerita mana yang cocok untuk kita jalankan selanjutnya, sampai lupa esensi untuk dan oleh siapa kita melangkah hari demi hari. Hingga akhirnya merasa hilang harapan karena melihat fakta yang tidak sesuai dengan keinginan kita. Menganggap Tuhan terlambat dalam mengulurkan tangan-Nya, lalu merasa ditinggalkan seperti tak didengar.

Maka dari itu, di awal tahun ini mari kita bersama-sama mengarahkan hati kita untuk mengerti isi hati Tuhan dan meletakkan fondasi tujuan hidup kita berdasarkan pada kerinduan hati-Nya. Menetapkan satu kali lagi hati kita untuk terus percaya akan waktu-Nya yang selalu tepat dan taat akan setiap proses yang Tuhan berikan.

Boldaurora
31.12.2019

© Copyright 2021 All rights reserved. Crafted by Thrive.