Segala sesuatunya bermula dari kesadaran bahwa kami adalah surat yang terbuka.

Ada cerita-cerita yang digoreskan secara unik pada lembar hidup setiap orang. Goresan itu menyusun kata demi kata, bait demi bait, hingga bab demi bab dalam buku kehidupan kita. Semuanya mungkin begitu tak beraturan di awal; abstrak, berserakan, bahkan mungkin mengejutkan karena dibentuk oleh berbagai hal yang tidak terduga. Beberapa membahagiakan, namun juga tidak jarang menyesakkan. Cerita-cerita ini menunjukkan siapa sebenarnya diri kita. Tetapi, jika dipandang lebih jauh, cerita-cerita ini menunjukkan hal yang lebih besar dan mengagumkan; tentang siapa sebenarnya Sang Tokoh dibalik setiap peristiwa.

Ia adalah Sang Perancang yang memunculkan begitu banyak kebaikan di setiap sisi jalan yang kita lewati. Ia tak memaksakan setiap hal terjadi, namun tak pernah menyerah untuk kembali mendapatkan perhatian kita saat kaki kita melangkah terlalu jauh dan mata kita memandang terlalu luas. Ia kuat menopang saat tidak ada batu pijakan yang cukup kuat untuk kita injak. Ia teguh dan tak tergoyahkan sekalipun seluruh bumi bergoncang. Ia adalah Sang Surya di tengah kegelapan dan Sang Bintang yang menunjukkan jalan. Ia begitu agung, namun yang justru paling ia sukai untuk dikatakan pada setiap orang adalah bahwa Ia ini Sang Putra yang diberikan bagi seluruh manusia.

Ini adalah tempat dimana semua cerita tentang Dia dikisahkan. Lewat berbagai cara, sudut pandang, bahkan pemikiran, pengenalan atas jati diri-Nya akan semakin nyata. Semua kisah di sini hanya akan merujuk pada kisah-Nya yang agung dan yang masih hidup hingga kini. Jadi, ini bukanlah sebuah panggung dari para penulis berbakat. Ini adalah panggung bagi Dia dan kisah-Nya.

Segala sesuatu berawal dari kesadaran bahwa kami adalah surat yang terbuka. Dan mulai hari ini, setiap “kami” akan berganti menjadi “kita.” Karena surat-surat ini tak boleh berhenti padamu saja.

Behind the Letters of Faith

Simple Popup Example

Click To Launch Popup
© Copyright 2021 All rights reserved. Crafted by Thrive.